Apa itu Roli, Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty

Apa itu Roli? Telkomsel Roli merupakan platform berbasis Android, yang menghadirkan berbagai fitur menarik bagi pengguna untuk memperoleh informasi berisi promosi.

Telkomsel menghadirkan versi #LebihBeragamLebihSeru dari Aplikasi roli | (Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)

Telkomsel segarkan Roli guna mendukung kenyamanan pengguna, Telkomsel Roli merupakan platform digital lifestyle & customer loyalty.

Ceritahits.com - Baru ini Telkomsel melakukan pembaruan platform berbasis android, yakni Roli dengan melakukan penyegaran melalui UI/UX.

Pengembangan pada UI/UX tersebut pengguna dapat memanfaatkan Telkomsel Roli. Apa itu Roli? Telkomsel Roli merupakan platform berbasis Android. Yang menghadirkan berbagai fitur menarik bagi pengguna untuk memperoleh informasi berisi promosi.

Menyediakan wadah bagi pengguna untuk berkreasi dan mengekspresikan diri dalam beragam ruang konten di dalamnya.

Pada aplikasi versi terbaru, Telkomsel menghadirkan navigasi yang lebih nyaman, visibilitas fitur yang lebih sederhana, serta penempatan dan ukuran banner yang lebih optimal dan beragam.

Dengan pengembangan pada UI/UX, pengguna akan lebih mudah menemukan beragam fitur dan ruang konten yang tersedia dalam roli.

"Kami harap pembaruan roli dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati konten dan berkreasi. Sekaligus membuka peluang pengembangan bisnis bagi brands dan advertisers," kata Vice President Digital Advertising and Banking, Arief Pradetya, kemarin.

Menurutnya dengan aplikasi roli pengguna dapat menjangkau pasar dan konsumen baru. Selain itu memiliki keleluasaan untuk memilih cara mendapatkan konten sesuai minat.

Baca Juga: Cerita Driver Ojol yang Pernah Diajak ‘Wik Wik’ Oleh Customer, Begini Reaksinya

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Sifat Tidak Nyaman

Telkomsel berharap dengan pembaruan yang membuat platform #LebihBeragamLebihSeru, pengguna menjadi lebih betah dan brands dan advertisers dapat menjangkau pasar lebih luas secara kreatif.

"Telkomsel akan terus mengembangkan roli serta seluruh layanan digitalnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Agar dapat menjadi penyedia solusi digital yang relevan di setiap fase kehidupan masyarakat," tutur Arief.

Keunggulan Telkomsel Roli

Apa itu Roli? Telkomsel Roli merupakan platform berbasis Android, yang menghadirkan berbagai fitur menarik bagi pengguna untuk memperoleh informasi berisi promosi.
Apa itu Roli, Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty | (Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)

Pengguna dapat menikmati kenyamanan dari aplikasi salah satunya ada fitur Lock Screen saat dalam posisi diam. Selain itu dalam Roli memungkinkan pelanggan untuk menemukan info produk dan layanan yang sesuai kategori minat.

Keunggulan Telkomsel Roli, pengguna dapat mengakses info kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, hingga traveling.

Baca Juga: Jadwal Padang Fashion Week 22 Beredar, Polisi Cari Penyelenggara

Baca Juga: Gaya Terbaru Lexus ES 2023, Tampil dengan Trim Desain F Sport

Saat ini Roli telah terunduh kurang lebih 11 juta kali, dengan capaian lebih dari 1,2 juta pengguna aktif bulanan dan 270 ribu pengguna aktif harian.

Aplikasi roli yang lebih beragam lebih seru telah update dan sobat ceritahits dapat mengunduhnya di Play Store.

Itulah tadi informasi tentang 'Apa Itu Roli' Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty yang baru saja mendapat penyegaran dari Telkomsel. [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

tconnect mobile, tconnect login telkomsel-
Telkomsel Gelar T-Connext untuk Ciptakan Inovasi
Telkomsel Gelar NextDev 2022, Perkuat Fundamental Startup Digital Untuk Terus Tumbuh Secara Berkelanjutan
Ikutan Telkomsel NextDev 2022, Berikut Jadwal Pendaftaran
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar
Ceritahits.com - Layanan jaringan Telkomsel SOS, Selasa (13/9/2022), sejumlah pelanggan di beberapa kota di Sumatera Barat (Sumbar) luapkan kekecewaan di media sosial (WhatsApp) dan Twitter.
Jaringan Telkomsel SOS, Ini Tanggapan Pihak Perusahaan
Redeem Poin Telkomsel
Redeem Poin Telkomsel, Menangkan Smartphone 5G & Saldo Link Aja
Presiden RI Joko Widodo resmikan pemanfaatan 5G Underground Smart Mining by Telkomsel di PT Freeport Indonesia (PTFI), Kamis (1/9/2022) di Tembagapura, Papua. | [Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)
Presiden Jokowi Luncurkan 5G Underground Smart Mining by Telkomsel di PT Freeport Indonesia