Film Sylvester Stallone Terbaru, Kisah Orang Samaria Menumpas Kejahatan

Prime Video Merilis Trailer Pertama Film Samaritan

Cover film baru Sylvester Stallone tentang Samaritan | by prime video/ceritahits

Ceritahits.com - Sylvester Stallone dalam Amazon Prime Video bermain film dan memerankan sebagai Smith. Rabu kemarin amazon prime merilis trailer perdana.

Memperlihatkan Stallone sebagai tetangga misterius dan tertutup. Pada film Samaritan tersebut, Sylvester beradu peran dengan aktor Euphoria and The Umbrella Academy Javon "Wanna" Walton.

Menurut sinopsis cerita film Sylvester Stallone terbaru merupakan adaptasi dari cerita novel Mythos 2014. Mengisahkan tentang kota yang berada dalam kekacauan.

Sylvester menghabisi saingannya di gudang yang terbakar hingga babak belur dan tewas. Pada cerita tersebut orang-orang percaya dampak dari kekacauan orang Samaria meninggal dalam kebakaran tersebut.

Sam Cleary yang masih berusia 13 tahun membujuk Smith untuk bersama-sama menyelamatkan Kota Granit yang berada di ambang kehancuran.

Sylvester Stallone Unggah Poster Film Samaritan

Lampiran Gambar

Film terbaru Sylvester Stallone tersebut sangat ikonik, selain itu terdapat adegan aksi. Sam tetangga Smith percaya kalau kota itu dapat kembali pulih.

Baca Juga: Outfit “Topshop” Angel Karamoy Pakai Gaun Pantai, Cocok Buat Sobat

Aksi Smith menyelamatkan Sam Cleary menegangkan, Sam yang masih kecil selalu mendapat hambatan dari sekelompok penjahat yang mengganggunya.

Smith (Stallone) kemudian melawan sekelompok penjahat yang menyerang Sam. Berulang kali selamat Sam pun curiga kalau Smith merupakan orang Samaria (Samaritan) seperti yang terkisah dalam video trailer rilisan amazon prime.

Pada akhir film Sam bertanya kepada Smith kenapa selama ini ia menghilang. Smith pun tak punya alasan, kehidupannya selama ini mengurung di rumah.

Membuat Sylvester Stallone muak dan menghakimi siapa saja yang melakukan kejahatan. Baca Juga :Robbie Williams Bintangi Film Dokumenter Perjalanan Karirnya

Film Sylvester Stallone terbaru benar-benar epik, menukil dari laman Instagram pribadi, Stallone membagikan sepasang poster dari film tersebut ke feed Instagramnya pagi ini

"Lihat itu sesuatu yang sangat berbeda, sesuatu yang sangat istimewa, dan sesuatu yang sangat MENYENANGKAN!!!!" [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Perkaya Konten Digital Kreatif untuk Dukung Perkembangan Industri Film dan Gaming Tanah Air
Love in Game, Serial Orisinal by MAXstream Tayang Hari Ini
ayanan video streaming dan televisi kabel berlomba-lomba menawarkan saluran film bergenre hukum itu. Salah satunya The Military Prosecutor Dobermann dan Juvenline Justice.
K-Drama "Extraordinary Attorney Woo" Genre Film Hukum Curi Perhatian
Vidio Link Nonton Serigala Terakhir 2 Full Episode - Streaming
Vidio Link Nonton Serigala Terakhir 2 Full Episode - Streaming
Ceritahits.com - Cerita Film Kisah Manusia Merangkai Punah (Eating Our Way To Extinction) mengisahkan sisi tentang beban bumi manusia.
Cerita Film Kisah Manusia Merangkai Punah, Gambarkan Kondisi Bumi Kritis
Berikut ini jadwal tayang Eating Our Way To Extinction, 31 Agustus 2022. Sobat ceritahits dapat mengakses link nonton film dokumenter sulih Bahasa Indonesia.
Film Dokumenter Eating Our Way To Extinction Tayang di Indonesia
Wow, film Ama Has A Second jadi sorotan dan mendapat perhatian dari penggemar. Tiket nonton film saja sudah mencapai lebih kurang 25 juta.
WOW! Tiket Film Ama Has A Second Tembus 25 Juta